Minggu, 23 Desember 2012

Halooooo!

Kalo diibaratin tempat, blog gua udah banyak sarang laba-labanya, debuan, lumutan...*brb bersiin blog* Okeh cukup basa-basinya. Setelah postingan terakhir Desember 2010 (dan waktu itu gua masih kelas 1 SMA) dan sekarang gua udah kelas 3 SMA kawan-kawan. Yak, 3 SMA. Inilah puncak-puncaknya dari semua perjuangan gua selama makan bangku sekolah. Inilah titik penghabisan dari semua ini setelah itu...BAM! Gua jadi anak kuliahan deh. Gimana rasanya jadi anak kelas 3 SMA? Jawabannya...runyam. Gua rasa kelas 3 SMA itu saatnya kita memikirkan idup (yaiyalah semua orang juga tau) Tapi beda deh rasanya sama kelas 3SMP, anggaplah itu UN maen-maenan. Inilah UN sesungguhnya... Jujur gua gatau lagi mau mosting apa tentang kelas 3 SMA, yang jelas kehidupan gua semakin berwarna kaya pelangi (tsah!) dengan ditemani les ini itu untuk meraih FKG UNPAD (DOAKAN YA TEMAN TEMAAAAAAAAAAAAAN!!!) dan ditambah peraturan masuk PTN yang berubah. Kalo boleh jujur sih gua ga setuju dengan peraturan yang sekarang. Kita kan ga tau proses diadapet nilai 9 nya gimana, ya kan? Kalo gini nyontek juga bisa masuk PTN. Kasian bet sama orang-orang yang pure pinter tapi dia sekolah di sekolah yang ngasih nilainya realistis. Oke cukup ngomong seriusnya. Gua udah keabisan ide mau mosting apa lagi dah yang jelas abis ini gua mau mosting pengalaman pertama menjadi calon CIA (abal-abal) yaudah deh dadah, salam olahraga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar