Selasa, 21 Desember 2010

UAS HAS FINISHED!!!

HELLO ALL!!!!! LONG TIME NO SEE!!! #lebay #matiajelotan-_-

Yeah. UAS HAS FINISHED!!! *dancing* *partying* Tapi.....

GUA BELOM TENANG!!!!!!

Lo bayangin aja ya, rapot aja baru dibagiin 8 Januari. Iyasih waktu ranking UTS kemaren gua termasuk ranking 8 hehe. Ini memang suatu keajaiban. Keajaiban dunia. Membuktikan bahwa Allah itu ada. Ya tapikan itu baru permulaan, siapa tau aja waktu semester 1 nanti gua-malah-turun (naudzubillah min dzalik jangan sampe yaAllah!!!)

Waktu gua nerima nilainya, jengjet! Lumayan ada peningkatan daripada UTS yang cuma lulus 4 pelajaran. Can you imagine that? Suram abis. Tapi meskipun dibilang ada peningkatan ya tetep belom bisa dibilang bagus. Alhamdulillah sekarang gua yang ga lulus ada 4, kebalikan dari yang kemaren. Yang remed nilainya pada nanggung semua kecuali Fisika ang ga nanggung nanggung jatohnya. Bayangin dari 40 kelas yang lulus cuma 1 orang T_T Itu belom semua tapi mudah-mudahan gaada yang remed lagi. Udah cukup dibikin sport jantung gua sama UAS

Ini bener-bener beda banget waktu gua SMP yang abis UAS langsung selesai. Lah sekarang gua abis UAS harus ngejar-ngejar gurunya buat ngecek nilai apa masih kurang apa belom. Yang bikin gua deg-degan, sekolah gua yang sekarang gaada sistem remed buat UAS, UTS sama nilai rapot kalo ada yang kurang. Oh men, sekolah macam apa ini kejam sekali. Ada 1 nilai yang kurang waktu gua ngecek nilai buat rapot (selebihnya gua lulus semua) yaitu.....

BAHASA ARAB
Iya, bahasa arab.
Sekali lagi, bahasa arab.
Sebenernya sih emak gua ga marah waku gua ngasih tau ini. Kata dia, yaudahlah ga apa-apa kamu belom pernah belajar bahasa arab ini. Woho! Emak yang baik #kiss #hug

Abis UAS ini gua dapet libur cuma 1 minggu. Dikit ya? Emang. Eh enggak deng kan 1 minggunya lagi yang harusnya masuk, gua malah meliburkan diri. Abis udah ga ada apa-apa lagi yaudah mending gua ga usah masuk dan lagian tugas-tugas gua udah pada kelar semua. Ya apapun hasil rapot yang bakal gua terima nanti, gua sih berharap kalo ortu gua bisa ngemaklumin kalo anakmu ini masih masa adaptasi (serius, semester 2 gua bakal lebih rajin belajar. Doakan) dan posisi gua tetap bertahan, kalo bisa naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar